Sabtu, 01 Juni 2013

Tulus Murni di Hati

Iklash, mudah sekali untuk diucapkan namun tidak mudah untuk dilaksanakan, dalam keyakinan banyumurni tetap ada peluang untuk menjadi orang yang bisa berbuat iklash. Salah satu point penting untuk mencapainya orang tersebut harus beriman benar dan ada sikap tulus murni di hati-nya. 

Dalam ajaran Nabi Muhammad Saw, dari Allah Swt :

"Katakanlah, "Dia-lah Allah yang Maha Esa"
"Allah tempat meminta"
"Dia tidak beranak dan tidak (pula) diperanakan"
"Dan tidak ada seorang pun yang setara dengan-Nya"

Dengan Energy Semangat keyakinan yang Haq akan ke-Esa-an Sang Pencipta alam semesta akan menghasilkan kebaikan-kebaikan yang tak dapat diukur karena Maju Dahsyat Luar Biasa hidup dan kehidupan ruhaniahnya. Kemajuan spiritual inilah akan dapat menyatukan kebenaran sejati dalam hati yang  Baik Sungguh menjadikan seseorang itu Professional and Transparancy dengan jiwa dan hati yang  dalam sikap yang benar-benar 

Coba kita renungkan sesaat akan ajaran Allah yang Maha Mengetahui segalanya itu !!!
Sumber kehidupan itu dari Kuasa-Nya luar biasa dahsyat beliau mengajarkan  Doa sehari-hari mustajab ada di waktu istijabah sebagai karunia Allah Swt wujud kasih sayang yang tiada tara terhadap mahluk-Nya. Dengan ini sebagai amal memanusiakan manusia dengan semangat berbakti dalam Takwa hanya kepada Allah Swt, inilah yang benar dan harus diperjuankan sampai akhir hayat. Alhamdulillah. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar