Rabu, 24 April 2013

Tulus Murni

Tulus Murni, ikhtiar ku. Sesuatu itu ada ruhnya karenannya menyerupai kehidupan di dalamnya ada yang hidup. Ada Energy Semangat Kesadaran dalam hidup yang memerlukan Sikap Mandiri untuk menggapai kehidupan yang bahagia lagi Indah Nian untuk selalu dinikmati lagi disyukuri. 

Coba renungkan  manusia secara pribadi ini. Sungguh sederhana sekali dalam hidup ini bahwa kita manusia atau mahluk nidup lainnya tidaklah dapat memilih orang tua, nama maupun etnis-nya. Apalagi mau dilahirkan dalam keadaan orang tua yang bagaimana? Ini semua mesthi dapat diterima dengan baik lagi tulus iklash untuk bisa menikmati semua karunia Illahi Robbi Izzati. 

Apa adanya didiri kita maupun lingkungan ini, adalah bukti adanya kejujuran. Professional and Transparancy
membuktikan sikap kejujuran yang sejati ... dari hati yang tulus murni, dalam menyikapi peristiwa dengan peristiwa berikutnya akan menjadi rangkaian benang merah yang menguatkan hati dengan keyakinan yang benar untuk kebaikan masa yang akan datang. Sikap mental yang utuh dari jiwa-jiwa yang suci untuk mendapatkan kebaikan dari yang Maha Baik, untuk diterima dengan tulus hati lagi disyukuri sebagai wujud pengabdian yang jujur murni dari lubuk hati yang paling dalam lagi suci.

Wahai para perantau yang selalu berusaha di jalan benar yang selalu ada godaan dari diri sendiri, namun akan tetap berjaya luar biasa bagi yang progressive, selalu mau berintropeksi diri untuk perbaikan terus menerus. Continual improvement merupakan salah satu kekuatan untuk mencapai keberhasilan yang gemilang. Banyumurni, Amin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar